Tuesday, May 28, 2013

Beranda » » Ide Desain Ruang Makan Menarik

Ide Desain Ruang Makan Menarik

Ruang makan adalah sebuah area di dalam rumah di mana Anda menikmati makanan besama keluarga dan tamu. Saat ini, ruang makan dapat didefinisikan dengan cara yang berbeda. Ada desain ruang makan yang merupakan bagian dari dapur dan bisa juga menjadi bagian ruang keluarga. Di rumah dengan ruang terbatas, ruang makan bisa menjadi perpanjangan dari dapur tanpa dinding pemisah dan hal ini tetap bisa terlihat luar biasa. Karena ruang makan adalah tempat serbaguna di mana keluarga dapat bersantai, belajar atau berbincang-bincang bersama seluruh keluarga, sehingga ruangan ini harus memiliki suasana yang bagus dan indah.

Suasana yang sempurna di ruang makan akan memungkinkan setiap orang untuk menikmati setiap kegiatan keluarga. Jadi buatlah ruang makan Anda sebaik mungkin, mulai dari warna dinding, dekorasi, bahkan pencahayaan dapat Anda ubah menjadi desain modern, apa pun yang bisa membuatnya lebih indah dan inspiratif. Jadi, apa pun desain yang Anda pilih, semua harus mengacu pada sesuatu yang santai, jadi kami berharap Anda dapat memperoleh ide-ide kreatif dari desain ruang makan berikut ini :

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Ernesto Garcia Interior Design, LLC

Pembaruan ruang makan dengan mencampur warna dan gaya yang berbeda. Di ruangan ini, dekorasi indah yang berbeda berguna untuk membuat ledakan dan penekanan warna.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: O Interior Design

Mungkin Anda bukan tipe tradisional dan Anda perlu lebih banyak kursi untuk tamu atau Anda hanya ingin membuat getaran yang unik namun santai di ruang makan. Jika memang demikian, cobalah menggunakan pengaturan kursi seperti desain ini, menggunakan makan panjang sofa, kursi makan, meja makan antik (jika Anda memilikinya), lilin, karpet dan dinding dengan warna lembut atau setidaknya warna dinding yang membuat seluruh skema menyatu bersama-sama.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Crisp Architects

Dekorasi ruang makan yang utuh serta furnitur membuat ruangan ini penuh dengan getaran klasik dan tradisional. Warna-warna ringan dan cerah membuatnya lebih hidup dan sederhana.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Joseph Berkowitz

Ini adalah desain ruang makan yang menyediakan pilihan tempat duduk yang nyaman dan menampilkan susunan yang menyajikan perabotar makan sebagai karya seni yang melengkapi warna yang indah dari dinding yang menyelimuti ruangan ini.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Elad Gonen & Zeev Beech

Skala besar pada lampu gantung hitam menciptakan dampak yang besar dalam ruang makan yang sebagian besar berwarna putih ini. Menampilkan drama yang khas dan furnitur yang digunakan juga menentukan seluruh area ruang makan.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Cynthia Lynn Photography

Pola-pola unik dan menarik di bagian belakang setiap kursi dapat menjadi titik fokus. Desain lampu gantung seperti landak memberi cahaya tersendiri yang terpantul dari bingkai cermin membuat nuansa eksotis namun modern.

  • Stun With a Statement Piece
Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Kate Jackson Design

Pilihlah sesuatu yang unik di ruang makan Anda untuk membuat titik fokus. Dalam desain ruang makan putih ini, perlengkapan makan menjadi daya tarik tersendiri. Warna hitam dan putih terlihat sangat kontras.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: InteriorClip

Warna netral hitam dan putih mengalir indah di ruang makan ini. Pola hiasan dinding dengan warna dekoratif mengisi kekosongan area dinding polos.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Artistic Designs for Living, Tineke Triggs

Apakah Anda ingin sesuatu yang unik? Carilah sesuatu yang tidak cocok seperti desain ruang makan ini. Campuran meja makan, kursi, bangku panjang dan kursi bundar ditambah dengan sepasang lilin. Benda-benda ini tidak seharusnya berada di tempat yang sama, tapi semua itu malah membuatnya semakin unik dan kreatif. Lukisan abstrak besar memberi warna tersendiri pada dinding meskipun bernuansa gelap.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: LCalifornia Home + Design

Sebuah perapian modern menciptakan suasana yang nyaman untuk ruang makan Anda. Suasana romantis langsung terpancar dari ruang makan ini.

  • Go Multifunctional and Stylish
Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Glenn Gissler Design

Salah satu cara sederhana untuk memperbarui tampilan ruang makan Anda adalah dengan menambahkan rak buku dan mengubah warna kursi dan meja makan dengan warna yang menakjubkan. Ruang makan dapat berfungsi sebagai tempat bersantai, belajar untuk anak-anak atau tempat kerja untuk Anda juga. Hal ini juga berfungsi sebagai latar belakang yang indah untuk perabotan makan Anda.

  • Highlight With A Masterpiece
Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: Elad Gonen & Zeev Beech

Ornamen bagian bawah meja membuat pusat yang spektakuler untuk ruang makan ini. Karya ini sangat indah yang membuat semua dekorasi tampak bersahaja.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: CMR Interiors & Design Consultations Inc.

Memanfaatkan ruang terbatas dengan menggunakan bangku sebagai tempat duduk ruang makan. Dinding dengan pola-pola kustom menambahkan kekuatan karakter intim dan keahlian grafis yang menakjubkan.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: BohLand Homes

Sebuah desain ruang makan yang berada di area dapur. Desain seperti ini memang cocok untuk rumah dengan ruangan terbatas. Meskipun kecil, ruang makan ini tetap tampil luar biasa dan tentu saja hemat ruang.

Ide Desain Ruang Makan Menarik
Gambar: alucard

Tips sederhana untuk menghidupkan kembali ruang makan yang tidak terlalu menarik dengan percikan warna cerah. Kuning dan hijau cukup baik untuk ruang makan. Warna kuning diasumsikan untuk meningkatkan nafsu makan dan metabolisme, sementara warna hijau memberi ketenangan dan keramahan.

Anda telah melihat berbagai desain ruang makan di atas. Anda dapat mengambil ide-ide dan tips dari desain di atas untuk merancang ruang makan Anda agar terlihat luar biasa dan unik sesuai dengan kepribadian Anda. Memperbarui ruang makan kadang-kadang bisa menjadi pekerjaan yang rumit. Oleh karena itu, kami sangat berharap desain-desain yang kami sajikan di atas dapat membantu Anda agar lebih mudah. Semoga bermanfaat.

Title Post: Ide Desain Ruang Makan Menarik
Rating: 100% based on 143 ratings. 5 user reviews.
Author: Vinda Ho t

Terima kasih sudah berkunjung di blog Model Denah Rumah Minimalis, Jika ada kritik, saran dan pertanyaan silakan meninggalkan komentar


Vinda Ho t 29 May, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/tiperumahminimalis/~3/s5MCzwxEllU/ide-desain-ruang-makan-menarik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com