Monday, May 27, 2013

Beranda » » Partisi Ruang Tamu Multi Fungsi

Partisi Ruang Tamu Multi Fungsi

May 28th, 2013 Category: Furniture

Partisi ruang tamu merupakan salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan pemandangan di dalam rumah minimalis anda.  Hal ini sering di lakukan untuk mensiasati keterbatasan ruangan di dalam rumah. banyak pemilik rumah yang mulai melirik ini di karenakan modelnya yang simpel dan juga bisa menambah kesan indah di dalam rumah anda.

Partisi Ruang Tamu Multi Fungsi

Partisi Ruang Tamu Minimalis

Type partisi ruang tamu saat ini sudah memiliki banyak jenis mulai dari anyaman rotan, sampai pada penggunaan kaca grafier atau kaca yang di gunakan untuk berhias. Hal ini memudahkan kita untuk memilih sesuai selera kita dan menyesuaikan dengan thema rumah minimalis kita sendiri.

Partisi ruang tamu yang multi fungsi dapat di gunakan dan di atur secara fleksibel. Sehingga anda dapat merubah bentuk ruangan dengan cara menggeser kapan saja sesuai dengan keinginan anda. hal ini biasa di lakukan untuk mengurangi kebosanan di dalam rumah kita.

Selain itu Partisi ruang tamu memiliki keuntungan lain seperti mengganti jenis partisi kapanpun sesuai yuang kita mau. Apabila kita memiliki partisi dalam jumlah yang banyak kita bisa menggunakannya untuk mengubah ruangan kita dalam rentang waktu tertentu untuk menghindari monotonnya pemandangan di ruang tamu kita.konsekuensi yang di dapat dengan menggunakan partisi ini adalah dana yang di keluarkan lebih banyak.

Partisi Ruang Tamu Bekas

Desain Partisi Ruang Tamu Minimalis

Untuk mengantisipasi biaya yang cukup banyak untuk mengganti partisi ruang tamu anda secara berkala anda tidak perlu membeli partisi yang benar-benar baru. saat ini sudah banyak berkembang toko yang menyediakan partisi bekas akan tetapi tetap mempunyai desain dan kualitas yang bagus.

Dengan adanya toko yang khusus menjaul barang bekas, kita bisa melakukan tukar tambah partisi ruang tamu kita dengan dengan mereka. anda tinggal memilih partisi yang lebih bagus dan tanpa mengeluarkan biaya yang lebih banyak.

Salah satu alternatif lainnya adalah dengan cara membeli partisi ruang tamu hasil lelangan dari eks hotel. hal ini menjadi solusi untuk mendapatkan furniture rumah yang murah dengan kualitas yang sangat bagus. Sudah kita ketahui, sebuah hotel itu sangat menerapkan standar yang tinggi untuk furniture mereka. dan biasanya furniture eks hotel itu relatif sangat murah banget.

Bahkan sekarang mulai berkembang toko yang menjual barang bekas hotel. bahkan di daerah yang yang tidak ada hotelpun terkadang mempunyai toko yang menjual barang-barang eks-hotel.

Gengsi Dengan Partisi Ruang Tamu Bekas

Desain Partisi Ruang Tamu Modern

Gengsi memakai partisi ruang tamu bekas? Oiy Oiy Oiy, Hari gini masih ada gengsi? buang jauh-jauh aja deh. Sudah tidak jamannya lagi kita berbicara tentang gengsi. sebenarnya gengsi dan rasa malu itu muncul dari dalam diri kita. Dan kita tidak perlu menutupi bahwa barang yang kita beli itu merupakan barang bekas.

Kenapa? karena kita tidak membeli baran gbekas dengan kualitas yang rendah akan tetapi memiliki kualitas yang istimewa. Bahkan jika kita mau jujur maka kita akan menuai banyak pujian dari rekan-rekan kita karena dapat membeli barang kualitas bagus denga harga yang sangat murah. Hal ini di karenakan tidak semua orang mampu melakukan hal seperti ini.

Oleh karena anda tergolong orang yang istimewa, maka anda tidak perlu malu membeli partisi ruang tamu bekas. Hal yang paling penting adalah anda mampu untuk membuat kondisi ruang tamu minimalis anda menjadi lebih segar dang nyaman dan selalu nampak baru. karena tidak semua orang mampu memiliki ide seperti ini.

Sekian artikel saya tentang partisi ruang tamu multifungsi, semoga bermanfaat.

Admin 28 May, 2013


-
Source: http://www.rumahminimaliskita.com/partisi-ruang-tamu-multi-fungsi/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com