Tuesday, May 28, 2013

Beranda » » Lampu Ruang Tamu Sebagai Hiasan

Lampu Ruang Tamu Sebagai Hiasan

May 29th, 2013 Category: Furniture

Peran Lampu Ruang Tamu dalam mendekorasi interior sangatlah penting. Karena mendekorasi membutuhkan sesuatu yang di pajang dan letakkan serta di gantung. salah satu macam dekorasi yang di gantung adalah menggunakan lampu ruang tamu pada rumah minimalis anda.

Sebenarnya dari 3 tipe dekorasi di atas mempunyai fungsi berbeda-beda. dan ketiga sangat di butuhkan untuk menambah ke indahan ruangan anda. akan tetapi pada artikel kali ini saya hanya akan mengkhususkan tentang lampu ruang tamu saja. untuk yang lainnya akan saya posting lain kali.

Lampu Ruang Tamu Minimalis

Lampu ruang tamu mempunyai peran yang lebih dominan untuk penataan dekorasi yang lebih baik. Hal ini bisa di rasakan saat malam ketika lampu penerangan hidup. segala sesuatu akan kelihatan keindahannya ketika malam hari. anda bisa membandingkan ketika anda menggunakan lampu neon biasa  dan Lampu Spot.

untuk hasil yang maksimal penggunaan lampu ruang tamu anda. coba bandingkan antara menggunakan lampu spot light dengan neon. tempatkan dan sorotkan spot light pada tempat yang sekiranya menarik dan kelihatan lebih artistik. Kemudian anda rasakan, maka sorot lampu itu akan terasa lebih terang dan mengakibatkan suasana menjadi lebih cerah. Hal ini akan lebih terlihat mempesona apabila di tunjang dengan warna dinding dan perabotan lain yang senada.

Sebenarnya Lampu spot light mempunyai fungsi utama untuk menambah kuat pada benda yang terkena sorotan lampunya. Hal ini berarti dapat membuat daerah yang lain ter minimalisir. penggunaan lampu spot light di gunakan apabila anda ingin menonjolkan salah satu benda hiasan yang terdapat pada ruang tamu anda.

Lampu Ruang Tamu: Lampu Gantung

Lampu Ruang Tamu

Salah satu alternatif lain untuk memperindah ruang tamu anda anda adalah dengan menggunakan lampu gantung. Lampu ruang tamu yang menggunakan lampu gantung akan memberikan kesan yang nyaman. lampu gantung dengan beberpa bola lampu dengan di beri hiasan rumbai-rumbai dapat kita gantung di tengah-tengah ruangan. Maka pada saat lampu di nyalakan maka ruang tamu anda akan mendapatkan penerangan cahaya secara maksimal.

Kesan kenyamanan yang di timbulkan oleh lampu gantung akan sangat terasa pada ruangan tersebut. Dan juga akan memberikan efek keagungan yang lepas terpancar ke sulurh ruangan. pendaran dari keping rumbai dari lampu ruang tamu yang di gantung tersebut juga dapat menambah bagus pencahayaan pada ruang tamu anda.

Admin 29 May, 2013


-
Source: http://www.rumahminimaliskita.com/lampu-ruang-tamu-sebagai-hiasan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com