Sunday, June 2, 2013

Beranda » » Desain Kursi Antik Penuh Warna

Desain Kursi Antik Penuh Warna

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tentu saja Anda sudah sering melihat kursi di dalam rumah-rumah, tetapi apakah Anda tahu berbagai jenis dan gaya kursi yang ada? Ada berbagai desain kursi misalnya wingback, kursi kanopi dan banyak lainnya. Sebelumnya kita telah membahas mengenai berbagai desain kursi modern dan futuristik. Tapi hari ini, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda, yaitu desain kursi wingback antik yang hadir dalam berbagai warna. Dan ini bukan kursi wingback biasa karena ini adalah kursi antik.

Wingback merupakan kursi berlapis dengan dua panel di bagian samping atau sayap mengapit sebagai tumpuan lengan. Desain ini dikembangkan pada akhir abad ke-17 di Inggris yang merupakan alasan mengapa kursi antik telah mengadopsi desain ini. Setelah Anda melihat kursi ini, Anda akan merasa seperti kembali ke masa lalu. Jadi, sekarang mari kita lihat desain kursi wingback antik penuh warna berikut ini :

  • Vintage High Style Wingback Chair
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Modern Fifty

Sebuah kursi antik dengan framing padat dan wol merah di bagian atas. Kursi antik yang satu ini bisa menjadi aksen yang indah untuk ruangan Anda dengan bentuknya yang sederhana dan tidak begitu glamor.

  • Pair Baker Bergere & Ottoman Sets Louis XVI Style
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Magpie Vintage

Desain kursi antik berwarna hijau dengan sandaran kaki sebagai pasangan yang tepat. Desain kursi ini merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin beristirahat dengan nyaman.

Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Cain Moderne

Sepasang kursi kuning yang terbuat dari kulit imitasi dan memantulkan cahaya terang. Desainnya memang indah terutama dengan detail polanya.

Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Lorenzo Castillo

Kursi wingback dengan kaki rangka kaki yang indah dan tampak klasik. Kursi ini terlihat sangat baik dalam kain berwarna biru yang kusut.

  • Boldly Figured Wingback Chair
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Benjamin Wilson Antiques

Sebuah kursi wingback yang memiliki profil yang luar biasa. Hal ini dapat memberikan ruangan rumah Anda bukan hanya sentuhan antik tapi juga sentuhan warna mencolok yang berani dan stylish.

  • Antique Georgian Mahogany Wing Armchair
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Timms Antiques

Dengan warna hijau merpakan bagian yang paling menarik. Warna yang digunakan tampak sangat alami dan memberikan tekstur yang luar biasa. Dengan kaki yang sangat sederhana, kursi ini tetap tampil elegan.

  • Large Louis XV style Armchairs
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Jean-Luc Ferrand

Kursi dari abad ke-19 dengan gaya Louis XV ini memang sangat meanrik. Warna merah terang pada kursi beludru ini sangat cantik. Dibuat dari kayu alami dan beberapa detail yang rumit berwarna emas. Duduk di atas kursi ini akan membuat Anda merasa seperti seorang raja.

  • French Teal Linen Wingback Chair
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Antony Todd

Desain kursi ini memang menakjubkan. Disusun dengan warna bingkai yang mewah dan lapisan linen. Selain dari desain yang baik, kursi ini jelas terlihat begitu nyaman.

  • Tufted Wingback Chair w/ Ottoman
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Horseman

Sebuah kursi dengan sandaran belakang yang cukup tinggi dalam sayap yang menjorok ke dalam. Kursi ini akan membuat Anda merasa santai saat membaca buku atau hanya beristirahat. Ditambah lagi dengan tumpuan kaki yang nyaman menyempurnakan kenyamanan dari kursi ini.

  • George II Upholstered Wing Chair
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Kentshire Galleries Ltd.

Desain kursi antik lainnya yang akan membuat Anda merasa seperti bangsawan. Tapi kali ini adalah kursi dengan warna hijau yang menyelimutinya dan bagian rangka kaki yang dilapisi warna emas.

  • Giltwood Poltrona and Stool
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Robuck and Company

Apakah Anda ingin kursi yang terlihat lusuh dan antik? Kursi ini akan menjadi pilihan yang terbaik. Desain kursi klasik yang satu ini terinspirasi dengan gaya Italia, Kursi ini memanfaatkan bingkai berukir dan disepuh yang dilapisi kain beludru pudar yang sudah tampak tua.

Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar:  Chairish

Kursi ini memiliki begitu banyak detail yang akan memukau Anda. Dengan kursi ini, Anda dapat membanggakan tekstur dan pola-pola menakjubkan yang ada di setiap bagian kursi ini. Anda juga akan merasa bangga ketika duduk di kursi wingback antik ini.

  • French Chair In Black Linen
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: : Susan Wheeler Home

Hitam memang bisa melambangkan kecantikan terutama ketika dipasangkan dengan warna emas. Ini adalah desain kursi Perancis yang sangat nyaman dengan kayu berukir berlapis emas dan kain hitam yang menawan.

  • Highly Carved Swedish Begere Chair
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: G4 Decor, LLC

Sebuah Kursi Swedia dengan finishing warna putih dapat menciptakan ruangan yang penuh dengan keagungan. Anda juga dapat melihat detail ukiran di dalamnya yang membuatnya tampak begitu berharga dan bernilai tinggi.

  • 1930s Channeled Back Claw Foot Georgian Wingback Chair
Desain Kursi Antik Penuh Warna
Gambar: Assemblage Ltd.

Yang satu ini adalah desain kursi antik dengan bentuk yang dirancang khusus agar Anda dapat duduk dengan nyaman. Menggunakan lapisan sutra dan kayu mahoni yang diukir dengan hati-hati.

Kursi-kursi di atas tampak begitu indah. Apa yang Anda lihat merupakan desain potongan-potongan furnitur tua, tapi keindahannya memancarkan suasana yang baru karena kreativitas setiap desainer yang dituangkan dalam setiap desain. Furnitur yang dibuat dengan cinta dan bakat, kursi wingback antik ini  akan terlihat indah sampai kapanpun, dengan perawatan dan pembersihan yang tepat. Semoga desain kursi antik penuh warna ini dapat menjadi inspirasi Anda dalam merancang desain rumah yang Anda inginkan.

Title Post: Desain Kursi Antik Penuh Warna
Rating: 100% based on 143 ratings. 5 user reviews.
Author: Vinda Ho t

Terima kasih sudah berkunjung di blog Model Denah Rumah Minimalis, Jika ada kritik, saran dan pertanyaan silakan meninggalkan komentar


Vinda Ho t 03 Jun, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/tiperumahminimalis/~3/v-6n0ZJ0EfY/desain-kursi-antik-penuh-warna.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com